Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

8 Rekomendasi Restoran Paling Keren Di Jakarta!



8 Rekomendasi Restoran Paling Keren Di Jakarta!

Masakan Super Enak- Restoran-restoran di Jakarta emang memiliki banya label bagi para pengunjung yang datang ke restoran nya, ada restoran-restoran unik, ada restoran-restoran murah, ad juga restoran-restoran keren. 
Hal ini seperti pilihan bagi para customer yang akan datang ke Jakarta atau yang memang sudah tinggal di Jakarta.
8 Rekomendasi Restoran Paling Keren Di Jakarta!
Apakah kalian tahu dimana restoran-restoranmana yang paling keren di Jakarta? Jika tidak, Nah kali ini admin akan memberikan referensi Rekomendasi Restoran Paling Keren Di Jakarta.  Yuk simak daftarnya berikut ini:

1. Cloud Lounge & Living Room

Cloud Laounge & Living Room berada di kawasan pusat kota Jakarta. Ya restoran ini berlokasi di Jalan M.H Thamrin. Kamu yang suka dengan suasana oudoor kamu bisa liat pemandangan sekitar Jakarta dari restoran ini karena tempatnya yang berada di lantai atas. Pokoknya keren banget.

2.SNCTRY

Pingin cari restoran yang super kece dan keren. SNTRY merupakan salah satu dari restoran-restoran paling keren di Jakarta yang bisa menjadi bahan referensi anda. Tak hanya interior nya yang keren, tetapi restoran yang satu ini menawarkan menu makanan yang super sehat loh guys... Restoran ini beralamat di Jalan Darmawangsa Raya.

3.SKYE - Jl. M.H. Thamrin 

Jalan M.H. Thamrin memang memiliki banyak restoran-restoran paling keren. Salah satunya SKYE. Restoran ini merupakan restoran dengan view yang patut di acungi jempol. Nilainya 8 deh.... Bener-bener recommended buat kamu yang suka dengan view restoran yang kece atau keren.

4.Mbah Jingkrak 

Mbah Jingkrak merupakan restoran yang beralamat di Jalan Setiabudi tengah. Jangan bayangin kalau restoran ini ada mbah-mbah yang Jingkrak-jingkrak ya.. Itu adalah nama restoran yang memiliki filosofi tersendiri bagi pemiliknya.
Buat view nya bener-bener Top-cer! Paling keren juga... Kalian pokoknya kudu kesini.

5.Ragusa Es Italia

Ragusa yang berada di Jalan Veteran I ini merupakan salah satu restoran paling keren menurut team Masakan Super Enak. Oh ya menu es disini juga bener-bener wow banget! Keren! Pecinta es krim pokoknya kamu wajib datang kemari.

6.Tugu Kunstkring Paleis 

Kamu yang bertempat tinggal di  Jalan Teuku Umar atau kamu yang bekerja di sekitar Jalan ini, kamu harus datang ke Tugu Kunskring Paleis guys. Tempatnya bener-bener keren deh. Paling keren juga buat kamu nongkrong-nongkrong dam makan kece di Jakarta.

7.Cafe Batavia

Kota tua memang memiliki banyak keunggulan ya. Bukan karena tampilan kota tua nya yang klasik, tetapi disini juga memiliki rerstoran atau cafe yang super duper keren. Ya... cafe Batavia merupakan salah satu cafe yang paling keren di Jakarta. Tempatnya yang romantis dengan suasana hangat cocok buat kamu.

8.D'nanta Bistro


D'nanta Bistro emang keren bukan hanya dengan sloga nya "the house of extraordinary recipes" tapi memang apa yang disajikan disini super komplit. Pelayan yang ramah-ramah, interior restoran yang keren, sampai dengan menu masakan yang super kece enaknya. Kmau wajib coba!

Nah itulah ke 8 Rekomendasi Restoran Paling Keren Di Jakarta. Kamu yang punya rencana untuk datang ke restoran-restoran paling keren di Jakarta kudu wajib datang kemari.

Read More:

5 Langkah Mudah Resep Bubur Sayur Sehat Bayi 9 bulan Keatas!

Resep Aneka Kue Basah Tradisional:Bubur Pulut Hitam

 

8 Rekomendasi Restoran Paling Keren Di Jakarta! 8 Rekomendasi Restoran Paling Keren Di Jakarta! Reviewed by Unknown on Rabu, Maret 09, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah