Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

7 Rahasia Fakta Khasiat Buah Naga!


 7 Rahasia Fakta Dibalik Buah Naga!

Buah naga merupakan buah eksotis dan lezat yang tumbuh di berbagai jenis kaktus, dan dipromosikan secara luas di seluruh dunia sebagai memiliki sejumlah manfaat kesehatan, termasuk kemampuan untuk menurunkan kolesterol, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker dan penyakit jantung, membantu berat badan kerugian, meningkatkan pencernaan, meningkatkan energi, mempertahankan terhadap bakteri dan jamur, dan membantu dalam fungsi keseluruhan sistem tubuh.
 7 Rahasia Fakta Khasiat Buah Naga!


Rahasia Fakta Dibalik Khasiat Buah Naga sering dianggap sebagai "makanan super" tropis karena kekayaan manfaat, dan yang agak "di bawah radar" kualitas yang membuatnya kurang dikenal dari buah-buahan utama dan makanan kesehatan. Hal ini juga dikenal sebagai "naga" jika itu berasal dari Stenocereus genus terkait sangat erat, tetapi Buah Naga sebenarnya adalah buah dari kaktus genus Hylocereus. Ini memiliki asal-usul di Meksiko, Amerika Selatan, dan Amerika Tengah, tetapi pemukim New World mungkin membawanya ke negara-negara Asia Tenggara seperti Kamboja, Thailand, Taiwan, Vietnam, dan Filipina, di mana ia tetap merupakan bagian penting dari asupan buah makanan.

Buah Naga keduanya pitayas manis dan asam, tergantung pada spesies, dan bentuk dan ukuran bervariasi juga. Dalam hal bentuk paling umum dari buah naga, itu adalah sedikit lebih kecil daripada melon, merah, dan tertutup pertumbuhan runcing luas.

Ketika Anda membukanya, tekstur seperti kiwi, dan daging diisi dengan biji hitam kecil yang harus dikunyah jika mereka menjadi digested.The daging buah dapat disaring menjadi anggur atau minuman lainnya, dan daun buah naga dapat direndam untuk bentuk yang sangat sehat teh. Kulit luar kasar memiliki nilai gizi sedikit dan jarang dimakan.

Manfaat kesehatan terutama dikaitkan dengan antioksidan, vitamin, dan mineral bahwa buah naga mengandung, dan banyak dari sifat-sifat yang sehat dijelaskan di bawah ini.

Manfaat atau khasiat kesehatan dari Buah Naga:


Sistem kekebalan tubuh 

Kesehatan: Salah satu aspek yang paling menguntungkan dari buah naga adalah kemampuannya untuk memberikan dorongan serius untuk sistem pertahanan tubuh Anda. Tingginya tingkat vitamin-C yang dapat ditemukan di buah naga adalah salah satu aset terkuat untuk sistem kekebalan tubuh Anda, dan mereka merangsang aktivitas antioksidan lain dalam tubuh juga. Mereka secara aktif mencari dan menghilangkan radikal bebas, produk sampingan berbahaya dari metabolisme sel, yang telah secara langsung terkait dengan kondisi fatal seperti kanker dan penyakit jantung. Semakin vitamin-C, semakin baik!

Kesehatan kardiovaskular

Buah naga cukup buah eksotis dengan sejumlah sifat unik, salah satunya bahwa mereka tidak mengandung kolesterol dan hampir tidak ada yang tidak sehat, lemak kolesterol memproduksi. Dengan mengurangi jumlah kolesterol dalam darah, kemungkinan mengembangkan plak di arteri dan vena kecil, sehingga mengurangi kemungkinan bahwa Anda akan menderita aterosklerosis, serangan jantung, dan stroke. Dengan menggunakan buah naga sebagai sumber dari banyak nutrisi lain, Anda tidak berdampak negatif pada tubuh Anda dengan cara apapun, maka reputasi buah ini sebagai "makanan super". Beberapa lemak yang bermanfaat, dan biji buah naga memang mengandung jenis positif dari lemak, yang dapat menyebabkan kolesterol HDL (kolesterol "baik"). kolesterol HDL aktif menurunkan jumlah kolesterol LDL dengan menghambat reseptor yang mengikat pada dinding arteri.

Vitamin 

Konten: Buah Naga juga dikemas dengan vitamin yang bermanfaat lain selain vitamin-C, termasuk kelompok B vitamin. B1, B2, dan B3 konten vitamin dari buah naga manfaat segala sesuatu dari tekanan darah, kesehatan kulit, dan kadar kolesterol untuk fungsi tiroid dan metabolisme karbohidrat. Bahkan satu cangkir buah naga mengandung sejumlah besar vitamin yang bermanfaat.

Pencernaan

Selain dari sistem bonus kekebalan tubuh, buah naga juga dapat membantu untuk menjaga Anda biasa! Buah naga memiliki kandungan serat yang signifikan, yang berarti bahwa mereka dapat membantu massal tubuh Anda buang air besar yang, memfasilitasi bagian halus melalui saluran pencernaan, merangsang gerak peristaltik, dan merangsang pelepasan cairan pencernaan. Dengan mengatur fungsi usus dengan serat makanan, Anda mengurangi kesempatan Anda untuk kondisi seperti sembelit, Irritable Bowel Syndrome, dan penyakit bahkan lebih serius seperti kanker kolorektal.

Pencegahan Kanker

Seiring dengan perlindungan antioksidan vitamin-C untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, buah naga mengandung sumber antioksidan alami. Karoten adalah komponen lain dari buah naga, dan karoten telah dikaitkan dengan sejumlah kualitas anti-karsinogenik, serta mengurangi ukuran tumor. Pada dasarnya, buah naga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari segala arah, jadi jika Anda merasa seperti Anda sering sakit atau merasa di bawah cuaca, atau bahkan jika Anda berada pada risiko tinggi terkena kanker, buah naga mungkin menjadi jawaban untuk Anda .

Antibacterial dan Anti-jamur: 

Buah Naga bisa berguna untuk sistem kekebalan tubuh dari buah naga antijamur dan kualitas antibakteri. Hal ini dapat membantu meningkatkan jumlah sel darah putih dalam tubuh yang membela terhadap racun, dan juga menghambat pintu masuk atau pertumbuhan infeksi jamur atau bakteri di sistem organ. Anda juga akan menemukan bahwa merangsang regenerasi sel dan mempercepat penyembuhan, sehingga luka dan memar akan menyembuhkan pada tingkat meningkat.

Metabolisme Tubuh: 

Salah satu Rahasia Fakta Dibalik Khasiat Buah Naga yakni buah naga bagian yang paling penting dari diet kita adalah asupan protein. Protein adalah apa yang membuat tubuh kita berjalan lancar, karena mereka adalah bagian intrinsik dari segala sesuatu dari gigi, rambut, dan tulang, organ-organ kita, pembuluh darah, dan jaringan. Banyak dari protein yang kita peroleh dari buah-buahan, sayuran, dan daging dimetabolisme oleh enzim dalam tubuh kita dan berubah menjadi protein dapat digunakan yang dapat mempercepat perbaikan sel, meningkatkan kekuatan, mempercepat metabolisme, dan membantu kita menurunkan berat badan dan meningkatkan massa otot. Dosis yang sesuai dari protein dalam makanan kita membantu banyak aspek kesehatan, dan buah naga merupakan sumber buah luar biasa baik untuk protein.




Itulah 7 Rahasia Fakta Khasiat dari buah naga yang perlu kamu ketahui. Semoga bermanfaat!


Read More:

20 Fakta Dan 7 Manfaat Tersembunyi Kurma Bagi Tubuh!

 




7 Rahasia Fakta Khasiat Buah Naga!  7 Rahasia Fakta Khasiat Buah Naga! Reviewed by Unknown on Kamis, Maret 03, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah