Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

4 Menu Makanan Pork (Non Halal) Paling Enak di Jakarta


Masakan Super Enak- Buat kamu yang non muslim, ada kabar gembira loh?! Ada menu makanan Babi yang paling enak di Jakarta. Meskipun Indonesia mayoritas masyarakatnya adalah Muslim, bukan berarti minoritas (non muslim) tidak bisa makan makanan non halal di restoran ya…

4 Menu Makanan Pork (Non Halal) Paling Enak di Jakarta
photo courtessy: foody.id
Karena kita tidak boleh tidak menghargai kepercayaan dan kebebasan orang lain, apalagi rasis. Nah menu no halal biasanya yang terdapat “pork” nya atau daging babi. Buat kamu yang penasaran dengan menu makanan babi paling enak di Jakarta, yuk simak 4 Menu Makanan Babi (Non Halal) Paling Enak di Jakarta berikut ini:


  • Bakmi Aboen


Buat menu yang satu ini emang beneran enak banget dan spesial bakmi-nya. Ya di Bakmi aboen ada bakmi babi yang super wow enaknya. Kamu wajib coba. Resto nya beralamat Jalan Gang Kelinci Pasar Baru.


  • Pork di Kaca Mata


Resto Kaca Mata memiliki salah satu menu spesial buat kamu yang ingin memakan menu makanan “pork”.  Disini menu nya terbilang murah dan terjangkau. Yakni 35.000-59.000 rupiah. Pokoknya kamu bakalan suka deh bumbu nya.

  • Charsiu Rice


Yap menu Charsiu Rice yang berada di Wraps & Rolls yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini menu nya emang enak. Nasi bercampur potongan pork nya bener-bener berasa. Kamu jangan khawatir takut kekenyangan. Disini porsinya pas.

  • Pork Belly


Kamu pernah mencoba pork belly? Jika belum kamu bisa coba pork belly di Resto Mr. Choo. Yang membuat pork belly ini spesial adalah rempah-rempah khas resto Mr. Choo yang menggugah selera guys… kamu bakalan suka deh pokoknya.

Nah itulah ke empat menu non halal dari “pork” yang paling enak di Jakarta. Sebenernya ada banyak loh guys. Nah jika kamu tahu lebih dari ke-empat manu makanan diatas, kamu bisa menambahkan via comment dibawah ini.

Pokoknya jangan pernah lewatkan kesempatan makan makanan enak ini guys. Kamu bisa ajak keluarga untuk acara-acara spesial. Semoga bermanfaat ya guys!

Read More:






4 Menu Makanan Pork (Non Halal) Paling Enak di Jakarta 4 Menu Makanan Pork (Non Halal) Paling Enak di Jakarta Reviewed by Unknown on Selasa, April 12, 2016 Rating: 5

1 komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah