Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

4 Kue Kering Khas Di Saat Lebaran


Masakan Super Enak- Beberapa hari menjelang lebaran. Ya...Lebaran sebentar lagi loh.. Pasti semua dari kalian sedang berbahagia sebagai umat muslim khususnya di Indonesia. Hari Raya Idul Fitri yang merupakan hari kemenangan merupakan moment indah bagi semua umat muslim. Apakah kue lebaran yang selalu ada disaat Lebaran di rumah kalian? Yuk simak daftarnya berikut ini, pasti kalian juga merasa kue-kue ini selalu ada saat Lebaran:

1.KUE KASTENGEL

5 Kue Wajib Masyarakat Indonesia Untuk Lebaran
Photo source: http://www.foody.id
Siapa yang tidak kenal dengan kue kastangel?! Kue kering dengan citarasa keju ini begitu populer di Indonesia. Kue ini berbentuk lonjong seperti batang dengan parutan keju diatasnya. Saking favoritnya, kue ini menjadi salah satu kue wajib ada saat hari Lebaran. Tahukah kamu, kata kastangel berasal dari bahasa Belanda, yakni "Kaas"  dan "Stengels" artinya "keju" dan "batang".

2.KUE PUTRI SALJU

5 Kue Wajib Masyarakat Indonesia Untuk Lebaran
Photo source: http://www.foody.id
Berbentuk bulan sabit dan diselimuti tepung gula berwarna putih seperti salju. Tahukah kamu kue putih ini selain memiliki cita rasa yang manis, juga menjadi favorit bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Kue putri salju terbuat dari tepung terigu, margarin, telur, gula halus, dan bahan-bahan lainnya. Sampai bertemu dengan kue putri salju saat Lebaran.

3.KUE KACANG

5 Kue Wajib Masyarakat Indonesia Untuk Lebaran
Photo source: http://www.foody.id
Ada kacang yang terasa saat menggigitnya.... Ya itulah kue kacang. Selalu menjadi primadona saat Lebaran membuat kue putri salju mampu menjadi kue yang selalu ada saat Lebaran. Bentuknya bermacam-macam.  Ada yang berbentuk bulat, bulan sabit (mirip seperti kue putri salju), berbentuk kotak, dan juga berbentuk hati.
Karena sudah seriang ada di setiap tahun saat Lebaran, hampir semua orang pernah mencobanya. Yakin belum pernah coba kue yang satu ini? Hehe...

4.KUE NASTAR

5 Kue Wajib Masyarakat Indonesia Untuk Lebaran
Photo source: http://www.foody.id
Berisi selai nanas yang manis dengan tektur kue nya yang enak dan lembut. Rasanya yang enak dan mengugah selera membuat kue nastar menjadi salah satu kue kering yang wajib ada saat lebaran. Bahkan variasi kue ini sudah beragam, seperti kue kering nastar coklat, dan sebagainya. Keren..

Nah itulah daftar 4 Kue Kering Khas Di Saat Lebaran yang kamu perlu ketahui untuk hari Lebaran. Semoga bermanfaat ya guys!
Read More:
7 Cara Mudah Resep Risoles Enak Isi Mayonaise Sosis Keju
 5 Langkah Mudah Membuat Keripik Singkong Enak Dan Renyah

Reference:
6 kue kering  Wajib saat lebaran
4 Kue Kering Khas Di Saat Lebaran 4 Kue Kering Khas Di Saat Lebaran Reviewed by Unknown on Rabu, Juni 29, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah