Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

4 Restoran Terbaik Di Jakarta Dengan Pemandangan Paling Indah




Masakan Super Enak- Paling enak kalo kencan bersama pasangan kita di sebuah restoran romantis yang memiliki pemandangan paling indah. Yap pemandangan yang biasanya paling indah itu yang ada laut, gedung-gedung tinggi, lampu berkerlipan di malam hari, dan lain-lain.
4 Restoran Terbaik Di Jakarta Dengan Pemandangan Paling Indah
Photo Courtessy: Foody.id


Pemandangan-pemandangan ini begitu keren dan eksotis  bagi kita yang sedang dimabuk kepayang oleh cinta. Nah buat kamu yang sekedar nongkrong bareng kawan atau diner bareng keluarga juga bisa kok. Sangat-sangat seru juga loh.

Yuk buat kamu yang butuh rekomendasi restoran terbaik di Jakarta dengan pemandangan paling indah, yuk simak 4 Restoran Terbaik Di Jakarta Dengan Pemandangan Paling Indah berikut ini:


1. SKYE

Siapa yang tidak kenal dengan restoran yang satu ini. Ya “SKYE” namanya. Restoran yang berada di gedung tinggi ini memiliki banyak kelebihan khususnya di view restorannya yang kece ataupun keren. Pantasa saja restoran ini menjadi salah satu dari restoran terbaik dengan pemandangan yang indah. Karen ketika kamu mampir ke restoran ini di malam hari, suasana indah nan romantic pun akan tercipta.

Restoran SKYE berada di lantai 56 di tengah kota Jakarta yang gemerlap nan indah di malam hari. Pokoknya kamu wajib coba ke restoran indah ini.

2. Salt Grill

Ya restoran yang kedua ini juga tetep dengan pemandangan diatasa ketinggian yang akan memukau hati mu. Ya.. memang restoran yang berada di lantai atas gedung memang selalu menjadi bidikan bagi para pecinta kuliner untuk mencoba view di Salt Grill.

3. GAIA

Lengkap sudah ketika kita makan menu masakan khas Italia + pemandangan indah di restoran itu. Yap.. menu masakan italia memang sangat nikmat buat kamu yang mencintai makanan khas western. Citarasa yang cukup kuat khas italia menjadi salah satu kelebihan menu masakan khas italia. Oh ya di restoran ini kamu berasa di tempat yang keren dan eksklusif banget deh.

 



4. Cloud

Sama seperti restoran diatas lainnya yang berada di lantai atas gedung, Restoran Cloud juga berada di lantai atas tepatnya lantai 49. Bener-bener keren deh guys. Resto ini berlokasi di “The Plaza” di kawasan Jakarta Pusat.

Buat kamu yang penasaran kamu bisa datang ke Jl. M.H Thamrin, Jakarta Pusat. Jangan lupa ajak kawan-kawan kamu.

Nah itulah 4 Restoran Terbaik Di Jakarta Dengan Pemandangan Paling Indah yang bisa kamu datangi sebagai rekomendasi restoran di Jakarta. Semoga bermanfaat ya guys!

Read More:


4 Restoran Terbaik Di Jakarta Dengan Pemandangan Paling Indah 4 Restoran Terbaik Di Jakarta Dengan Pemandangan Paling Indah Reviewed by Unknown on Selasa, April 12, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah