Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

Tips Makanan Sehat Terbaik Untuk Sahur Kuat Seharian! No 2 Terbukti!




Masakan Super Enak- Masih pagi tapi sudah terasa lapar saat berpuasa di bulan Ramadan? Slah satu penyebabnya adalah asupan gizi yang kurang optimal. 

1.Sayuran Hijau 

Tips Makanan Sehat Terbaik Untuk Sahur Kuat Seharian! No 2 Terbukti!
Salad Via www.foody.id
Sayuran hijau mengandung banyak serat yang baik untuk metabolisme tubuh. Cobalah mengkonsumsi sayuran hijau seperti sayur bening bayam, sayur kacang panjang, sayur sawi, dan lain-lain. cobalh konsumsi dengan rutin saat sahur. Jika sistem metabolisme tubuh baik, maka kesehatan tubuh pun akan selalu fit.


2. Oats

Tips Makanan Sehat Terbaik Untuk Sahur Kuat Seharian! No 2 Terbukti!
Perbandingan oats dengan yang lain via www.foody.id

 

Nasi putih memang merupakan sumber karbohidrat yang biasa di konsumsi di Indonesia. Kekurangan dari nasi putih adalah mengandung kadar gula. Sumber karbohidrat yang memiliki kadar gula yang cukup tinggi akan cepat diserap oleh tubuh.
Dibandingkan nasi putih, oats memngandung karbohidart kompleks. Kandungan karbohidrat komplek yang terdapat pada oats mampu memberikan energi secala berkala ke tubuh kita. Jadi buat kamu yang ingin fit dan kenyang tahan sampai seharian, kamu wajib mengkonsumsi oats.


3. Buah-buahan

Tips Makanan Sehat Terbaik Untuk Sahur Kuat Seharian! No 2 Terbukti!
Jus Mangga via www.foody.id
Stay fit with vitamin merupakan suatu hal yang bisa kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Vitamin C membantu menjaga kebugaran tubuh. Cobalah mengkonsumsi buah seperti mangga dan jeruk sebagai sumber vitamin C, Apel sebagai sumber vitamin A, dan Alpukat sebagai sumber Vitamin B.

 4. Protein

Tips Makanan Sehat Terbaik Untuk Sahur Kuat Seharian! No 2 Terbukti!
Ikan Bakar Via www.foody.id
Kebutuhan protein saat berpuasa tentu saja menjadi kebutuhan pokok. Protein membantu menjaga kebugaran tubuh agar kuat berpuasa saat Puasa Ramadan.
Kalian bisa memakan tempe, tahu, ikan, daging, ayam, ataupun telur sebagai sumber protein kalian.


Nah itulah 4 Tips Makanan Sehat Untuk Sahur Supaya Kalian Kuat Berpuasa Seharian. Mudah bukan. Semoga bermanfaat tips ya ya guys!


Read More:

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   
Tips Makanan Sehat Terbaik Untuk Sahur Kuat Seharian! No 2 Terbukti! Tips Makanan Sehat Terbaik Untuk Sahur Kuat Seharian! No 2 Terbukti! Reviewed by Food Blog Indonesia on Selasa, Juni 07, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah