Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

Tempat Makan Favorit Enak Dan Murah Di Jakarta Selatan


Tempat Makan Favorit  Enak Dan Murah Di Jakarta Selatan
Photo Source:foody.id

Makan Enak Enak Murah- Pecinta masakan pasti tahu apa itu yanga namanya enak dan murah. Dua kata sifat ini sudah melekat di hati kita ketika akan mencari makanan baru yang wow rasanya dan ramah dikantong.
Tak ada yang bisa menggantikan kenikmatan rasa di saat lidah berkata “enak”. Tentu pikiran menjadi senang dan hati menjadi riang. Nah kali ini team Makan enak Murah telah menyiapkan 4 tempat makan di Jakarta Selatan yang favorit, enak, dan murah yang wajib kamu coba:


  • Warung Nagih

Eitss…Masih cari tempat makan yang enak dan murah di Jakarta selatan.  Cari yang enak dan harga murah. Kmau bisa nongkrong bareng kawan-kawan kamu di warung nagih. Warung yang satu ini erupakan warung idola bagi para mahasiswa dan juga pegawai kantoran.
Alamatnya di Jl. Kapten Tendean No. 43, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta.  Soal harga?! Jangan ditanya… Cuma berkisar Rp.8,000 - Rp.21,500. Murah kan guys?!



  • Roti Bakar Eddy

Roti bakar Addy beralamat di Jl. Raden Patah, Blok M, Jakarta Selatan, Jakarta. Deket sekali dengan pusat perbelanjaan Blok M. So sehabi kamu shopping kamu bisa mampir kesini untuk mengisi perutmu guys. Rasanya yang bervariasi tentu saja tidak akan bosan-bosannya memanjakan lidah kamu. Kalau soal harga tentu saja ramah di kantong. Harga nya pun murah dan ramah di kantong, sekitar Rp.8,000 - Rp.23,000.


  • Burger Blenger

Bagi pecinta burger pasti saja ingin merasakan burger yang satu ini. Burger yang enak banget yang tentu saja kamu gak akan nangis dengan harganya. Harganya sekitar Rp.9,000 - Rp.18,000. Oh ya sebenarnya Burger blenger ini ada banyak cabangnya di Jakarta. Tapi bagi kamu yang tadi habis mampir dari Roti Bakar Eddy di Blok M, kamu gak perlu jauh-jauh pergi ke  tempat lain untuk makan Burger Blenger, karena di  Jl. Bumi No. 56, Blok M, Jakarta Selatan, Jakarta juga ada cabangnya Burger Blenger.


  • Abuba Steak

Banyak yang beranggapan kalau makan steak itu “mahal”. Hmm You will don’t think so setelah makan di Abuba Steak. Rasanya yang khas dan interior tempat makan nya yang asyik menjadi kelebihan tersendiri buat kamu. Kalo soal harga janagan kaget. Karena kamu bisa makan di Abuba Steak mulai dari harga Rp.45.000,-
Oh ya Abuba Steak ada banyak cabanganya yang gak bisa disebutin satu-satu. Kamu bisa cek disini untuk daftar restorannya: abuba steak



Nah masih nyari tempat tempat enak, seru, murah, asyik buat makan, kumpul keluiargar, nongrong bareng kawan-kawan? Kamu bisa datang ke referensi-referensi restoran diatas! Semoga bermanfaat ya Sahabat Makan Enak Murah!

Read More:


Tempat Makan Favorit Enak Dan Murah Di Jakarta Selatan Tempat Makan Favorit  Enak Dan Murah Di Jakarta Selatan Reviewed by Unknown on Jumat, Mei 13, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah