Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

4 Tempat Makan Nasi Goreng Terkenal Paling Lezat di Jakarta

4 Tempat Makan Nasi Goreng Terkenal Paling Lezat di Jakarta
4 Tempat Makan Nasi Goreng Terkenal Paling Lezat di Jakarta

Masakan Super Enak- Apakah kamu sedang mencari  Tempat Makan Nasi Goreng Terkenal Paling Lezat di Jakarta?  Yang rasanya enak tetapi harganya masih terjangkau? Nasi goreng mana saja yang menurut kamu enak guys? Nah di daftar nasi goreng dibawng ini kamu bisa dapat nasi goreng kesukaanmu seperti nasi goreng kambing,  nasi goreng special,nasi goreng seafood, nasi goreng pete, dll?
Yuk simak 4 Tempat Makan Nasi Goreng Terkenal Paling Lezat di Jakarta berikut ini:
  • Nasi Goreng MAFIA

Apakah kamu sudah mengenal nasi goreng Mafia? Jika iya..., berarti kamu merupakan food lovers sejati, jika belum, kamu wajib coba ke tempat makan nasi goreng satu ini guys.. Recommended banget. Nasi goreng Mafia Punya begitu banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.  Harganya juga berkisar Rp.5,000 - Rp.22,000. Terjangkau kan. Nah untuk alamatnya di Jakarta kamu bisa datang ke nasi goreng Mafia di cabangnya yang beralamat di Jl. Cempaka Putih Raya No. 112, Jakarta Pusat, Jakarta.
  • Nasi Goreng Gila AA

Rasanya giala bais guys! Mantap Enak! Leazat! Sedap! Tak bisa diungkapkan kalo tak mencobanya deh guys! Kamu wajib datang ke alamatnya di Jl. Sidoarjo, Jakarta Pusat, Jakarta.
Harganya pun sekitar 20-30 Ribuan loh guys..

  • Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Kamu suka dengan nasi goreng kambing? Di Jakarta ada tempat makan nasi goreng kambing yang terkenal karena kelezatannya loh guys. Kamu bisa datang ke Jl. Kebon Sirih Barat, Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta. rasanya bener-bener enak deh guys, lterasa daging kambingnya!


  • Nasi Goreng Gila Sabang

Nama nasi goreng gila emang cukup populer di kalangana masyarakat. Nah kamu yang butuh tempat makan nasi goreng yang "gila abis rasanya" atau "lezatnya yang wow" kamu bisa datanga ke nasi goreng gila Sabang. Alamat nasi goreng gila di Jl. H. Agus Salim, Jakarta Pusat, Jakart. Dan harga makanan di sini sekitar Rp.10,000 - Rp.22,000.

Nah bagaimana kamu penasaran kan dengan rasanya nasi goreng yang lezat di 4 Tempat Makan Nasi Goreng Terkenal Paling Lezat di Jakarta diatas. Semoga bermanfaat!



Read More:

4 Tempat Makan Nasi Goreng Terkenal Paling Lezat di Jakarta 4 Tempat Makan Nasi Goreng Terkenal Paling Lezat di Jakarta Reviewed by Unknown on Minggu, Mei 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah