Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

9 Rekomendasi Restoran Mewah Dan Eksklusif Terbaik Di Jakarta!

9 Rekomendasi Restoran Mewah Dan Eksklusif Terbaik Di Jakarta!
9 Rekomendasi Restoran Mewah Dan Eksklusif Terbaik Di Jakarta!



Mewah merupakan konotasi yang begitu kental dan dekat dengan para orang-orang kaya. Para wanita sosialita, ibu-ibu karir, pria executive dan masih banyak lagi yang berkaitan dengan rekomendasi restoran mewah dan exclusif terbaik di Jakarta.

Banyak dari kelas menengah ke atas mencari referensi rekomendasi restoran mewah dan exclusif yeang terbaik. Nah Jakarta pun sebagai ibukota Indonesia menawarkan semua restoran-restoran mewah khusus buat kelas menengah ke atas.

Jika rekomendasi yang pertama masih kurang, kamu bisa gunakan rekomendasi restoran-restoran yang admin sajikan dibawah ini.

Penasaran apa saja rekomendasi restoran-restoran mewah dan eksklusif terbaik di Jakarta? Yuk simak referensi nya berikut ini:

1.Cafe Batavia

ya Cafe Batavia emang gak pernah hilang dari sebutan restoran mewah yang ada di Jakarta. So jika kamu mencari view yang mewah, menu makanan yang enak dan mewah, serta kondisi yang eksklusif datang lah ke Cafe Batavia.

2.Luciole Bistro & Bar 

Restoranmewah emang terkenal dengan harga yang mahal-mahal. Tapi ini bukan tanpa alasan, pelayanan yang ditawarkan, menu makanan yang ditawarkan tentu saja yang mewah mewah dan terjamin. Nah kamu bisa datang ke Luciole Bistro & Bar.

3.Ikan Bakar Cianjur - Jl. Batu Tulis Raya

Yang suka menu  Ikan Bakar, kamu wajib datang ke tempat ini. Disini memaduka menu makanan khas Indonesia yang mewah banaget.

4.Oh La La

Yang suka tempat-tempat kece kamu wajib datang ke Oh la la, begitu mewah dan eksklusif. Restoran ini tentu saja buat kamu bakalan merasa wah banget makan disini.

5.Akira Back Indonesia - Jl. Setiabudi Selatan

Yap. Akira Back Indonesia yang berada di Setiabudi memang cocok dijadikan referensi kalian tentang restoran-restoran mewah yang unik dan keren. Cobain deh datang kesini.

6.Seribu Rasa - Jl. H. Agus Salim

Seribu alasan... dirimu ada diman...#eh kok malah nyanyi. Maksudnya itu loh restoran Seribu rasa yang menawarkan aneka menu makanan yang mewah dan enak. Wajib deh kamu datang ke restoran ini. rekomendasiin juga ke kawan-kawan kamu.

7.Bandar Djakarta - Jl. Lodan Timur

Selanjutnya ada Bandar Djakarta, Restoran yang menawarkan hidangan laut di Jalan Lodan Timur ini memang mewah banget untuk menu seafoodnya. Kamu bisa jatuh cinta deh dengan menu makanan disini.

8.Pondok Laguna - Jl. Batu Tulis Raya 

Pondok lagunan menjadi salah satu referensi buat kamu. Bukan tanpa alasan, tempat ini bener-bener mewah dan kece dan juga eksklusif coy... Bneneran deh.. Wajib kesini.

9.Sate Khas Senayan - Jl. Prof. DR. Soepomo

Siapa bilang sate itu cuma ada di pinggir jalan. Ya... pagi pecinta sate, ada juga loh restoran mewah dan eksklusif di Jakarta yang menawarkan menu sate. Datang saja ke Sate khas Senayan. Dijamin, kamu puas.

Itulah ke  9 Rekomendasi Restoran Mewah Dan Eksklusif Terbaik Di Jakarta! ajak kawan-kawan atau rekan kerja kamu juga ya guys ke restoran-restoran diatas.

Read More:


 

 

 

 

 

 


9 Rekomendasi Restoran Mewah Dan Eksklusif Terbaik Di Jakarta! 9 Rekomendasi Restoran Mewah Dan Eksklusif Terbaik Di Jakarta! Reviewed by Unknown on Selasa, Maret 08, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah