Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

4 Tempat Nongkrong Paling Asyik Dan Enak Di bekasi!



4 Tempat Nongkrong Paling Asyik Dan EnakDi bekasi!

Masakan Enak-Banyak yang bilang bekasi itu masih masuk dengan kota Jakarta. Meskipun letak kota bekasi di besebelahan dengan Jakarta Timur, bukan berarti bekasi itu termasuk kota Jakarta loh… Kota Bekasi memiliki administrasi daerah tersendiri.

4 Tempat Nongkrong Paling Asyik Dan Enak Di bekasi!

 Source:Foody.id
Nah dengan berbedanya administrasi daerah dengan Jkarta, itu juga memastikan bahwan Kota Bekasi memiliki keunikan tempat wisata dan tempat makan yang enak loh. Namun buat kamu yang masih bingung dimana tempat nongkrong paling asyik dan enak di Bekasi pasti bingung. Dimana ya tuh Tempat Nongkrong Paling Ayik Dan Enak Di bekasi?

Hal ini yang meninspirasi kami untuk membuat artikel dimana referensi-referensi tempat nongkrong di Kota Bekasi yang pastinya asyik dan enak. Penasaran dengan daftar Tempat Nongkrong Paling Ayik Dan Enak Di bekasi? Yuk simak referensinya berikut ini Tempat Nongkrong Paling Ayik Dan Enak Di bekasi  yang dikutip dari Foody.id:


1.      Sringopi


Kadang banyak yang sering melakukan plesetan dari nama tempat nongkrong di bekasi ini seperti “sering ngopi” yang berarti kita jadi lebih sering ngopi. Sringopi berlokasi di Galaxi. Jadi buat kamu yang tinggal di daerah bekasi, kamu bisa datang ke tempat ini.
Pulang kerja emang penat sekali penuh dengan polemik dan masalah yang masih tersisah di sore yang macet dan padat. Nah dengan nongkrong, pikiran dan tubuh jauh lebih fresh dan enteng. Yuk banyak-banyak nongkrong, biar gak cepet atres. Haha..

2.      Carrington Coffee


Yang suka dengan minuman kopi dan the, kamu bisa datang ke tempat ini. Ya… Carrington coffee menawarkan banyak menu kopi dan juga the. Bener-bener mantap nongkrong di Kota Bekasi sama kawan-kawan ditambah minum kopi. Wih… 


3.      Head & Brew Coffee Eatery


Tempat makan ini bukan hanya menawarkan menu makanan berat, tetapi menawarkan menu kopi, dan juga ada barbershop-nya loh.. Waduh komplit banget yak? Kamu yang mau tambah gaul, bisa datang ke tempat ini. Untuk nongkrong sama kawan kawan yang asyik dan enak di malam hari gak akan kecewa ke tempat ini.

4.      The Cubite

Kue cubit sudah menjadi kue yang ngetrend akhir akhir ini. Ini membuat kamu yang suka nongkrong pasti menjadi dimana tempat nongkrong paling asyik di Bekasi yang menawarkan menu kue cubit. Nah disini, di the Cubite ada buat anda.


Read More:


Resep Aneka Kue Basah Tradisional:Bubur Pulut Hitam

Frustasi Dengan Nyamuk? Apa Benar Ampuh Pakai HIT Obat Nyamuk?!!

 

 
4 Tempat Nongkrong Paling Asyik Dan Enak Di bekasi! 4 Tempat Nongkrong Paling Asyik Dan Enak Di bekasi! Reviewed by Unknown on Senin, Maret 07, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah