Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah Bekasi



3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah Bekasi

Masakan Super Enak- Dimana kamu tinggal? Jika berada di kota bekasi, dimana kamu biasanya kumpul bareng teman? Pasti disayangkan dong kalo kamu tinggal di daerah bekasi, tetapi kamu tidak pernah nongkrong di bekasi.

Jika kendala mu adalah tidak tahu tempat nongkrong di kota bekasi, kamu ketinggalan jaman guys. Ada banyak tempat loh yang bisa kamu kunjungi guys. Wah saying banget kan.
Nah buat kamu yang belum ada referensi tempat nongkrong di kota bekasi, team masakan super enak ada nih 3 Rekomendasi Tempat NongkrongMurah Bekasi. Yuk simak rekomendasinya berikut ini:

1. Carrington Coffe

Tempat nongkrong ini ada di Grand Galaxy City guys. Kamu yang berada di kota bekasi wajib datang ke tempat nongkrong ini. Harga disini juga gak seberapa mahal guys.

2. Satay Celup Uncle Chen’s

Tempat selanjutnya ada di Jalan Pulau Ribung Raya. Nama tempat nongkrongnya itu Satay Celup Uncle Chen’s. Kamu pasti suka deh dengan menu yang ada di tempat ini. Enak, terus khas bangaet. Buh enaknya wajib banget kamu coba.

3. Head & Brew Coffee Eatery

Tempat nongkrong Head & Brew Coffee Eatery berlokasi di Jalan Boulevard Raya. Kamu bisa jadiin tempat ini salah satu rekomendasi tempat makan dessert mu guys. Rasanya enak banget.
Nah itulah ke3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah Bekasi. Kamu gak akan nyesel deh dating ke tempat nongkrong ini. Karena memang sudah terkenal sebagai tempat nongkrong yang favorit.

Read More:



3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah Bekasi 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah Bekasi Reviewed by Unknown on Rabu, Maret 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah