Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

21 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Tubuh (Rambut, Kulit, Dll)



21 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Rambut, Kulit, Dll


Masakan Enak-Minyak kelapa memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk namun tidak terbatas pada perawatan kulit, perawatan rambut, meningkatkan pencernaan dan kekebalan terhadap sejumlah infeksi dan penyakit. Minyak yang digunakan tidak hanya di negara-negara tropis, di mana perkebunan kelapa berlimpah, tetapi juga di Amerika Serikat dan Inggris. Orang yang menemukan keajaiban minyak ini dapat membuat dan itu lagi mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Mari kita lihat berapa banyak dari manfaat ini Anda menyadari.

21 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Tubuh (Rambut, Kulit, Dll)

Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kesehatan


Perawatan kulit: 
Minyak kelapa sangat baik minyak pijat yang bertindak sebagai pelembab efektif pada semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Tidak seperti minyak mineral, tidak ada kesempatan memiliki efek samping yang merugikan pada kulit dari aplikasi minyak kelapa. Oleh karena itu, solusi aman untuk mencegah kekeringan dan pengelupasan kulit. Hal ini juga menunda munculnya keriput dan kendur kulit, yang biasanya menyertai penuaan.

Ini membantu dalam mencegah penyakit degeneratif penuaan dini karena sifat antioksidan yang terkenal. Hal ini juga membantu dalam mengobati berbagai masalah kulit termasuk psoriasis, dermatitis, eksim dan infeksi kulit lainnya. Untuk itu alasan yang tepat, minyak kelapa membentuk bahan dasar berbagai produk perawatan tubuh seperti sabun, lotion, dan krim yang digunakan untuk perawatan kulit.

perawatan Hair: 

Minyak kelapa membantu dalam pertumbuhan yang sehat dari rambut dan memberikan rambut Anda kualitas mengkilap. Hal ini juga sangat efektif dalam mengurangi kehilangan protein, yang dapat menyebabkan berbagai kualitas tidak menarik atau tidak sehat di rambut Anda. Hal ini digunakan sebagai minyak perawatan rambut dan digunakan dalam pembuatan berbagai kondisioner dan krim lega ketombe. Hal ini biasanya diterapkan topikal untuk perawatan rambut.

Minyak kelapa banyak digunakan di sub-benua India untuk perawatan rambut. Ini adalah kondisioner yang sangat baik dan membantu proses pertumbuhan kembali rambut yang rusak. Hal ini juga menyediakan protein penting yang diperlukan untuk rambut rusak bergizi dan penyembuhan. Studi penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa memberikan perlindungan yang lebih baik untuk rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh kelelahan hygral.

Dengan secara teratur memijat kepala dengan minyak kelapa, Anda dapat memastikan bahwa kulit kepala Anda bebas dari ketombe, bahkan jika kulit kepala Anda secara kronis kering. Hal ini juga membantu dalam menjaga rambut dan kulit kepala bebas dari kutu dan kutu telur.

Penyakit jantung:

Ada kesalahpahaman tersebar di antara banyak orang bahwa minyak kelapa tidak baik untuk kesehatan jantung. Hal ini karena mengandung sejumlah besar lemak jenuh. Pada kenyataannya, itu bermanfaat bagi jantung. Ini berisi sekitar 50% asam laurat, yang membantu dalam aktif mencegah berbagai masalah jantung seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Minyak kelapa tidak menyebabkan peningkatan kadar LDL, dan mengurangi insiden cedera dan kerusakan arteri dan karena itu membantu dalam mencegah aterosklerosis. Penelitian menunjukkan bahwa asupan minyak kelapa dapat membantu untuk mempertahankan profil lipid yang sehat pada wanita pra-menopause.

Program Diet:

Minyak kelapa sangat berguna untuk menurunkan berat badan. Ini mengandung asam lemak pendek dan menengah-rantai yang membantu dalam mengambil off berat badan yang berlebihan. Penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa membantu mengurangi obesitas perut pada wanita. Hal ini juga mudah untuk dicerna dan membantu dalam fungsi sehat dari tiroid dan endokrin sistem. Selanjutnya, meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dengan menghilangkan stres pada pankreas, sehingga terbakar lebih banyak energi dan membantu orang obesitas dan kelebihan berat badan menurunkan berat badan. Oleh karena itu, orang yang tinggal di wilayah pesisir tropis, yang menggunakan minyak kelapa setiap hari sebagai minyak goreng utama mereka, biasanya tidak gemuk, obesitas atau kelebihan berat badan.

Imunitas:

Ini memperkuat sistem kekebalan tubuh karena mengandung lipid antimikroba, asam laurat, asam kaprat dan asam kaprilat, yang memiliki antijamur, antibakteri dan antivirus. Tubuh manusia mengubah asam laurat menjadi monolaurin yang penelitian telah mendukung sebagai cara yang efektif untuk menangani virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit seperti herpes, influenza, cytomegalovirus, dan bahkan HIV. Minyak kelapa membantu dalam memerangi bakteri berbahaya seperti listeria monocytogenes dan helicobacter pylori, dan protozoa berbahaya seperti giardia lamblia.

Pencernaan:

fungsi internal dari minyak kelapa terjadi terutama karena itu digunakan sebagai minyak goreng. Ini membantu untuk meningkatkan sistem pencernaan dan dengan demikian mencegah berbagai perut dan masalah yang berhubungan dengan pencernaan termasuk sindrom iritasi usus besar. Lemak jenuh hadir dalam minyak kelapa memiliki sifat antimikroba dan membantu dalam berurusan dengan berbagai bakteri, jamur, dan parasit yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Hal ini juga membantu dalam penyerapan nutrisi lain seperti vitamin, mineral dan asam amino.

Candida:

Candida, juga dikenal sebagai sistemik Candidiasis, adalah penyakit tragis yang disebabkan dari pertumbuhan yang berlebihan dan tidak terkendali yang disebut Candida Albicans di perut. Kelapa memberikan bantuan dari peradangan yang disebabkan oleh candida, baik eksternal dan internal. Its kelembaban tinggi kapasitas penahan menjaga kulit dari retak atau mengelupas. asam kaprat, asam kaprilat, asam kaproat, asam miristat dan asam laurat ditemukan dalam kelapa bantuan minyak dalam menghilangkan Candida albicans.

Selanjutnya, tidak seperti perawatan farmasi lainnya untuk candida, efek dari minyak kelapa secara bertahap dan tidak drastis atau tiba-tiba, yang memberikan pasien jumlah yang tepat waktu untuk membiasakan diri dengan gejala penarikan atau Reaksi Herxheimer (nama yang diberikan untuk gejala yang menyertai tubuh penolakan racun yang dihasilkan selama penghapusan jamur ini). Tapi, dalam pengobatan kondisi ini, orang harus sistematis dan secara bertahap meningkatkan dosis mereka minyak kelapa dan tidak harus awalnya mulai dengan jumlah besar.


Penyembuhan dan Infeksi:

Ketika diterapkan ke daerah yang terinfeksi, minyak kelapa membentuk lapisan kimia yang melindungi bagian tubuh yang terinfeksi dari eksternal debu, udara, jamur, bakteri dan virus. Minyak kelapa sangat efektif pada memar karena mempercepat proses penyembuhan jaringan yang rusak.

Menurut Coconut Research Center, minyak kelapa membunuh virus yang menyebabkan influenza, campak, hepatitis, herpes, SARS, dan risiko kesehatan yang serius lainnya. Hal ini juga membunuh bakteri yang menyebabkan bisul, infeksi tenggorokan, infeksi saluran kemih, pneumonia, dan gonore. Akhirnya, minyak kelapa juga efektif dalam penghapusan jamur dan ragi yang menyebabkan kurap, kaki atlet, sariawan, dan ruam popok.
Manfaat lainnya

Minyak kelapa sangat disarankan untuk sejumlah manfaat lain yang dijelaskan di bawah. Menggunakan minyak kelapa telah terbukti sedikit membantu berikut:

Hati:

Kehadiran trigliserida rantai menengah dan asam lemak membantu dalam mencegah penyakit hati karena zat-zat yang mudah dikonversi menjadi energi ketika mereka mencapai hati, sehingga mengurangi beban kerja hati dan juga mencegah penumpukan lemak.

Ginjal:

Ini membantu dalam mencegah ginjal dan kandung empedu penyakit. Hal ini juga membantu untuk melarutkan batu ginjal.

Pankreatitis:

Minyak kelapa juga diyakini berguna dalam mengobati pankreatitis.

Menghilangkan stres: 

Minyak kelapa sangat menenangkan dan karena itu membantu dalam menghilangkan stres. Menerapkannya pada kepala, diikuti oleh pijat lembut, membantu untuk menghilangkan kelelahan mental. Menurut penelitian minyak kelapa murni memberikan bantuan dari stres dan memiliki sifat antioksidan.

Diabetes:

Minyak kelapa membantu dalam mengendalikan gula darah, dan meningkatkan sekresi insulin. Hal ini juga mempromosikan pemanfaatan yang efektif dari glukosa darah, sehingga mencegah dan mengobati diabetes.

Tulang:

Seperti disebutkan sebelumnya, minyak kelapa meningkatkan kemampuan tubuh kita untuk menyerap mineral penting. Ini termasuk kalsium dan magnesium, yang diperlukan untuk perkembangan tulang. Dengan demikian, sangat berguna untuk wanita yang rentan terhadap osteoporosis setelah usia pertengahan.

Perawatan Gigi:

Kalsium merupakan komponen penting dari gigi kita. Sejak minyak kelapa memfasilitasi penyerapan kalsium oleh tubuh, membantu dalam mengembangkan gigi yang kuat. Ini juga berhenti kerusakan gigi. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa minyak kelapa adalah bermanfaat dalam mengurangi pembentukan plak dan plak yang disebabkan radang gusi.

HIV dan kanker:

Hal ini diyakini bahwa minyak kelapa memainkan peran penting dalam mengurangi kerentanan virus seseorang untuk HIV dan pasien kanker. Penelitian awal telah menunjukkan indikasi efek ini minyak kelapa untuk mengurangi viral load pasien HIV.

Minyak kelapa sering digunakan oleh atlet, binaragawan dan oleh orang-orang yang sedang berdiet. Alasan di balik makhluk ini yang mengandung kalori kurang dari minyak lainnya, kandungan lemak yang mudah diubah menjadi energi, dan tidak menyebabkan penumpukan lemak di jantung dan arteri. Minyak kelapa membantu meningkatkan energi dan daya tahan, dan umumnya meningkatkan kinerja atlet.

Menyembuhkan  penyakit Alzheimer:

Penelitian yang dilakukan oleh Dr Newport menyatakan bahwa minyak ini berguna dalam mengobati penyakit Alzheimer. Terlepas dari ini tidak ada bukti ilmiah atau pengetahuan tradisional minyak kelapa yang digunakan untuk mengobati Alzheimer. Bahkan, tidak tradisional berpikir bahwa minyak membantu dalam meningkatkan fungsi otak dalam bentuk apapun.

Itulah Manfaat Minyak Kelapa Untuk Tubuh kita. Ya.. memang minyak kelapa dikenal dalam ilmu pengobatan sejak dahulu kala sebagai pengaobatan alternatif.


Read More:

8 Wisata Kuliner Malam Hari Terbaik Di Jakarta

7 Rahasia Fakta Dibalik Buah Naga!

 


21 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Tubuh (Rambut, Kulit, Dll) 21 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Tubuh (Rambut, Kulit, Dll) Reviewed by Unknown on Kamis, Maret 03, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah