Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

Restoran Konsep hawai Ala NO KA OI Gandaria!

Restoran Konsep Hawai Di Jakarta Ala NO KA OI!

 

Masakan Enak-Restoran-restoran di Jakarta memiliki konsep-konsep yang berbeda satu sama lain. Mereka menawarkan menu-menu yang unik, interior yang berkarakter, serta pelayanan yang berbeda-beda. Ada yang menyukai tempat yang eksklusif, casual, santai, serta mewah.

Restoran Konsep hawai Ala NO KA OI Gandaria!
 Sumber: www.foody.id

Dari beragam konsep inilah, para owner atau pemilik restoran berbondong-bondong menarik para pelanggan agan mau singgah di tempat mereka. Nah buat kamu yang menyukai tempat yang unik dan santai kayak di pantai, kali ini team masakan enak akan berbagi rekomendasi restoran di jakarta yang menawarkan konsep hawai kayak di pantai.
Tempat itu adalah No KaOi!

No Ka Oi merupakan restoran baru di jakarta. Restoran ini merupakan salah satu restoran yang unik yang berlokasi di Gandaria Jakarta Selatan. 
Berdasarkan sumber review ternama di Indonesia: No Ka Oi adalah tempat yang asyik buat nongkrong atau sekedar menghabiskan waktu bersama teman-teman mu.

Buat yang ingin mengerjakan tugas sekolah atau skripsi, disini menjadi salah satu restoran yang direkomendasikan. Kursinya yang empuk, menu makanan enak yang super lezat di lidah, pelayanan yang prima menjadikan restoran ini patut dikunjungi oleh kamu.

 Sumber: www.foody.id

Buat kamu yang penasaran, kamu bisa langsung berkunjung je restoran No Ka Oi di daerah Gandaria. Jangna lupa jak kawan-kawan kamu untuk berbagi waktu atau sekedar selfi di tempat yang kece ini.

Baca Juga: 

6 Makanan Kaki Lima Super Enak Di Jakarta!

5 Langkah Mudah Resep Perkedel Kentang Enak Isi Ayam!



Restoran Konsep hawai Ala NO KA OI Gandaria! Restoran Konsep hawai Ala NO KA OI Gandaria! Reviewed by Unknown on Senin, Februari 29, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah