Foody Indonesia| Makanan Populer 2016

Makanan Paling Populer Tahun 2016

www.foody.id!
!

6 Mitos Dan Fakta Seputar Fried Chicken

 Ayam goreng

6 Mitos Dan Fakta Seputar Fried Chicken-Dengan setengah jam episode Crave, ada ratusan fakta dan pikiran saya tidak bisa berbagi. Jika Anda melihat masa lalu ini Senin, terima kasih. Jika anda tidak terjawab itu, baik, cukup untuk mengatakan, pengetahuan ayam Anda dalam penurunan yang serius.

Mitos Dan Fakta:


FAKTA: Ayam adalah yang paling dekat hidup relatif T. rex. Mereka mendapat akhir pendek tongkat evolusi.
PIKIRAN: saya menyadari bahwa saya ultimate ayam goreng akan blasteran dengan laba-laba sehingga akan memiliki delapan stik drum.
FAKTA: Di Cina, KFC menjual Irlandia Fried Chicken dicelupkan ke dalam minuman keras Bailey. Lain kali Anda berada di sebuah lubang berair lokal, meminta paha dalam gelas Anda.
6 Mitos Dan Fakta Seputar Fried Chicken


FAKTA: Alektorophobia adalah takut ayam. Aku hanya takut ayam jika mereka mentah.
PIKIRAN: Ayam harus mengasihi Thanksgiving. "Itu bukan guntur. Ini ayam bersorak. "
FAKTA: Rata-rata orang Amerika makan sekitar 80 pon ayam setahun. Saya melakukan bagian saya dalam satu episode - giliran Anda.
FAKTA: jantung Ayam berdetak sekitar 300 kali per menit, yang berarti mereka terus-menerus panik. Aku merasakan hal yang sama ketika istri saya ternyata di acara reality tertentu.
PIKIRAN: Tidak ada makanan lain, kecuali adonan kue, membanggakan tentang menjadi Untuk menjilat makanan dari jari seseorang begitu bersahaja, sehingga menantang berantakan dan memanjakan, bahwa Anda harus seperti itu - itu adalah Pabst Blue Ribbon makanan "jari-menjilati." .
FAKTA: Sampai tahun 1960-an, ayam lebih mahal dari daging sapi dan daging sapi muda.
FAKTA: Setelah Kentucky Fried Chicken dibuat jutawan orang, tampaknya semua orang memiliki rantai ayam goreng. Minnie Pearl Grand Ole Opry menandatangani kesepakatan untuk 1.400 outlet Fried Chicken Minnie Pearl. Aretha Franklin memiliki rantai sendiri. James Brown membuka Emas Platter. Mickey Mantle memiliki sendiri. Itu truk makanan dari hari.
6 Mitos Dan Fakta Seputar Fried Chicken 6 Mitos Dan Fakta Seputar Fried Chicken Reviewed by Unknown on Rabu, Februari 17, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah

Foody Bagi-bagi THR 2016 Jutaan Rupiah